Kamen Rider Kabuto Series

Kamen Rider Kabuto ImageProduct Title : Kamen Rider Kabuto (DVD)
Also known as : 仮面ライダーカブト Kamen Raidā Kabuto
Artist Name : Hiro Mizushima | Yuuki Sato | Yui Satonaka | Kazuki Kato | Yuusuke Yamamoto | Masato Uchiyama | Hidenori Tokuyama 
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 49 (Completed)
Other Information : 3 DVD (Rp 60.000)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 230 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack Genre : (tokusatsu)

Synopsis
Kamen Rider Kabuto yang pertama kali muncul di tahun 2006 ini muncul dengan konsep Kamen Rider asli kuatnya. Menggunakan sistem Clock-Up yang mampu membuatnya bergerak lebih cepat dan sistem Hyper clock-Up yang bahkan membuat Kamen Ridernya dapat memutar waktu dan kembali ke masa lalu. Dengan kemampuan sebegitu dahsyat, tak heran menurut poling di Jepang, merupakan Kamen Rider terkuat hingga saat ini (atau saat itu, karena Decade belum muncul saat itu).

Tak hanya wujud Kamen Rider Kabuto yang kuat, juga wujud manusianya yakni Souji Kusakabe Tendou yang digambarkan sempurna. Tendou yang penurut kata-kata nenek ini adalah sosok laki-laki tangguh, kuat, pintar memasak (atau pintar segala hal), dan penuh keberuntungan, setiap yang dilakukannya selalu sempurna dan berjalan sesuai perkiraannya.

Dengan desain kostum yang keren dan terlihat tangguh, ditambah dengan versi Movie-nya yang juga tidak mengecewakan, yakni *God Speed Love, bisa memberikan sisi lain dari Kamen Rider Kabuto secara baik.

Order Khusus:
Movie Kabuto : God Speed Love

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kamen Rider Kabuto Series"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..