Download Software Deep Freeze 7 dan Serial Number

Deep Freeze 7 image

Deep Freeze adalah software yang dibuat oleh Faronics Company. Software Deep Freeze ini digunakan untuk mengunci system partisi pada  harddisk supaya tidak mengalami perubahan dan sifatnya permanen.

Mekanisme Deep Freeze yaitu membekukan semua file yang berada pada notebook atau komputer pada saat install awal software ini. Untuk menghindari dari kejahilan user, warnet biasanya menggunakan software deep freeze ini. Agar aman, sebaiknya deep freeze diberi password supaya menghindari computer atau notebook Anda diutak-atik oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ada 2 pilihan setingan deep freeze yang sering digunakan pemilik warnet yaitu boot thawed (deep freeze off) dan boot frozen (deep freeze on).
 
Deep freeze 7 image
Biasanya deep freeze (df) dipakai untuk mengunci partisi C yang berisi software dan install program yang berjalan di windows. Oleh karena itulah jika Anda ingin mengisi program pada partisi C yang dikunci, Anda mesti mematikan deep freeze (deep freeze off) dulu.. Supaya software yang Anda install menjadi permanent.. Setelah software yang lain sudah terinstal maka untuk mengunci kembali pilih boot frozen (deep freeze on). Lalu restart computer atau notebook Anda, untuk mengunci kembali secara permanent..

Deep freeze 7 ini dapat berjalan dengan baik Windows 2000/XP/Vista/7. Jika Anda belum memiliki deep freeze, silakan download terlebih  dahulu. DF 7 ini telah dilengkapi dengan serial number.. Semoga artikel ini berguna bagi Anda..

Download
(tunggu 5 menit, lalu klik skip ads)

Related Posts:

2 Responses to "Download Software Deep Freeze 7 dan Serial Number"

  1. bro, bisa gak deepprize dipakai untuksemua hard disk**selain windows?

    ReplyDelete
  2. Bisa kok, bro..:). Tinggal diseting saja pada saat diawal instalasi software deepfreeze ini..

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..