Tips Enchant Equip Aurora World Indonesia


aurora world indonesia, game online, tips, enchantSemakin tinggi level, maka semakin tebal dan keras pula monster yang dihadapi. Oleh karena itulah banyak gamer aurora world Indonesia selalu senantiasa mengupgrade atau istilahnya meng – enchant – kan/menaikan level equip. Melalui pengamatan penulis, paling banyak gamer menaikan sampai batas +4, untuk menaikan ke +5, sangat sedikit yang melakukannya.

Alasannya cukup wajar karena keberhasilan ke +5 sangat kecil. Sebab jika gagal ke +5 maka, level equip bisa turun ke +3 bahkan ke +1.

Artikel menarik yang lain yaitu :
Nah, melalui artikel ini, penulis jamin Anda bisa mendapatkan +5 dengan mulus jika menerapkan trik dibawah ini. Triks nya yaitu:

Pertama Anda siapkan armor 60+/weapon 60+ yang sudah +4, dan akan dinaikan ke +5. Anda juga harus menyiapkan tumbal barang yang +4 yang akan dienchant menjadi +5 juga. Pakailah tumbal barang yang telah +4 tersebut terlebih dahulu dan enchant kan lah. Ketika tumbal barang +4 anda gagal, maka barang tumbal enchant tersebut akan turun. Nah, saat itu gunakan armor 60/weapon 60 yang sudah +4 tadi, dan silakan enchant ke +5, dipastikan keberhasilan naik menjadi 60%.

Ada kemungkinan +5 ke +6 armor/weapon equip Anda dapat langsung naik. Tapi jika Anda ingin cari aman maka cukuplah sampai batas +5 saja. Walaupun terkadang factor resiko gagalnya tinggi, tapi sebanding dengan hasil yang diinginkan.

Sebaiknya jika sudah ada dua equip berhasil +5 dengan sukses, saran penulis stop dahulu proses enchantnya. Karena seiring waktu, tingkat keberhasilan enchant menjadi menurun. Tunggulah beberapa jam, dan enchantlah equip yang lain.

Semoga artikel ini berguna bagi Anda, jika binggung dapat wips penulis dengan (IGN :ZERO2015)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Enchant Equip Aurora World Indonesia"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..