Ebook Panduan Cara Bermain Game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 untuk Anda..

Game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202Game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 relatif baru untuk Provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Akan tetapi game ini telah menjadi trend pada kota-kota besar seperti, Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dll. Game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 didesain bagi Anda yang ingin belajar tentang laporan finansial Anda serta ingin belajar investasi. Teknik dalam game ini akan terasa berharga dan mahal jika Anda langsung menerapkannya dunia nyata.. Selain itu dalam paket CASHFLOW ini juga dibuatkan PDF tentang panduan cara bermain game CASHFLOW dalam bahasa Indonesia itu sendiri. Ebook ini berisikan tentang artikel dan materi CASHFLOW yang saya dapatkan dari pengalaman saya pribadi dalam bermain game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 selama 10 tahun. Ebook ini telah mengalami beberapa kali revisi dan pertimbangan, sehingga sangat cocok bagi Anda yang memerlukan panduan dalam bermain game CASHFLOW.. Sehingga Anda bisa menghemat waktu dan biaya belajar training game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 yang ada pada seminar di kota-kota besar tersebut.


Pertanyaannya, apakah Anda menyukai  metode belajar investasi hanya membaca buku saja ataukah menggunakan panduan ebook cara bermain CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 itu sendiri? Langsung terjun pada bidang investasi atau mencari pengalaman terlebih dahulu? Otodidak atau Belajar melalui game ini langsung ?

Artikel ini akan memberikan anda beberapa pertimbangan sebelum menentukan pilihan.

Belajar Otodidak
Otodidak berarti anda bermain dan mendapatkan pengalaman sendiri secara langsung dengan cara bermain game CASHFLOW, atau menonton video tutorial, kemudian mempraktekkannya sendiri. Saya sendiri menempuh metode ini saat pertama kali belajar memainkan game ini.

Game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202

Kelebihan
1. Saya membuat banyak kesalahan. Tapi mengalami sendiri kesalahan membuat saya lebih paham substansi setiap masalah. (Kebalikannya bila membaca langsung materi panduan dalam bermain game CASHFLOW. Hampir pasti Anda langsung diajarkan teknik yang benar).
2. Anda bisa membandingkan tiap teknik investasi. Mencari tahu teknik mana yang memberikan manfaat maksimal bagi Investasi anda. Pada dasarnya hanya anda sendiri yang paling tahu kondisi keuangan anda.

Kekurangan
1. Metode belajar tidak sistematis.
2. High cost. Tanpa ebook berarti anda menghabiskan waktu online lebih banyak untuk membaca posting, menonton video tutorial, dan praktek. Harus diingat bahwa waktu online adalah jumlah tagihan yang musti anda bayar kepada provider langganan anda. (Speedy nyaris membuat saya bangkrut di awal belajar cashflow)
3. Sulit menemukan rujukan tunggal. Informasi membanjiri blogosphere. Semua sumber mengklaim bisa menjadikan anda ahli dalam bermain CASHFLOW. Sulit menentukan siapa blogger yang layak kita dengarkan.

Kesimpulannya :
Langkah ini membutuhkan waktu yang lama dan juga ketekunan ekstra keras. Tentu saja ini membutuhkan waktu lama ketika kita harus mencari satu persatu page per page mencari tutorial yang kita inginkan, gabung ke forum - forum game CASHFLOW, menjelajahi blog tutorial, dan sebagainya. hehehehe maklum kan ilmu gratis. Ya harus usaha untuk mendapatkannya

Belajar dari Ebook

Kelebihan
1. Panduan belajar game CASHFLOW yang sistematis. Anda langsung start pada titik yang tepat dan berjalan diatas jalur yang jelas.
2. Tahap demi tahap dalam ebook CASHFLOW ini langsung bisa dipraktekkan dan telah diuji.
3. Jika Anda membutuhkan mentor dan bantuan saya dalam bermain game CASHFLOW, Anda bisa merujuk pada blog saya di alamat di http://masarkandas.blogspot.com/.

Kekurangan
Anda mesti membayar dimuka. Akibatnya anda akan menderita kerugian jika salah memilih. (Saran saya, pilihlah Ebook Panduan bermain CASHFLOW yang memberikan jaminan uang kembali).

Kesimpulan :
Ini tentu saja berbeda ketika kita memutuskan untuk membeli ebook - ebook panduan, contohnya seperti ebook game CASHFLOW online lainnya, materi yang akan di pelajari sudah tersedia, tidak perlu menyusuri lorong demi lorong dunia maya ini hanya untuk mencari artikel tentang cara bermain game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202. Selain itu penulis menemukan sangat sulit menemukan panduan bermain game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 itu sendiri dalam bahasa Indonesia.. 
CASHFLOW 202

Oleh karena itulah, saya tertarik untuk membuat ebook panduan cara bermain game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202. Materi-materi tersebut telah tersedia sehingga kita hanya tinggal mempelajarinya, Anda hanya harus mengeluarkan uang untuk membeli ebook tersebut, saya pikir ini cukup masuk akal, kalau kita hitung, biaya internet untuk mencari materi - materi tentang artikel tersebut ketika kita belajar secara otodidak juga tidaklah sedikit.
Ketika saya berpikir "kenapa harus membeli ebook dan game CASHFLOW ini ?" maka jawaban yang saya temukan adalah untuk menghemat waktu dalam belajar investasi dan melek financial keuangan Anda tersebut, tidak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk mencari - cari di internet tentang cara memainkan game tersebut, karena materi nya sudah terkumpul dalam wujud E-book.

Apa Pilihan Anda?
Sepenuhnya pilihan Ada ditangan Anda, Apakah Anda lebih menyukai belajar otodidak sehingga membutuhkan waktu untuk mengetahui mengenai laporan financial Anda ? Ataukah Anda lebih cocok memutuskan untuk membeli ebook panduan game CASHFLOW, tentang cara memainkan game ini secara benar..

Bonus Ebook Cara bermain game CASHFLOW yaitu :
  • Master CD game CASHFLOW 101 dan 202
  • Bonus Game + Video Tutorial

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Ebook Panduan Cara Bermain Game CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202 untuk Anda.."

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..