Video Training Adobe Photoshop CS5 Extended Essentials

Video Training Adobe Photoshop CS5 Extended Essentials
Harga asli: $43,48
Harga di Blog ini: Rp 30.000
Format: DVD Rom
Jumlah DVD: 1
Level: Beginner to Intermediate
Cara Pesan

Review:
Software Adobe Photoshop CS5 adalah salahsatu software terbaik dalam mengedit dan memodifikasi image sesuai dengan selera Anda. Menguasai photoshop 100%  sangat penting, terlebih jika bidang pekerjaan Anda berkecimpung di media massa, media cetak, fotografi dan desain grafis. Akan sangat vital, jika basic Anda tentang photoshop CS5 ataupun photoshop yang lain, sangat minim. Oleh karena itulah, Anda perlu mengetahui dan mengenal semua fungsi fitur dasar atau tool yang ada pada adobe photoshop CS5 secara benar.  

Tanpa menguasai basic software Adobe Photoshop CS5 dengan benar, dipastikan Anda akan mengalami kesulitan bekerja dengan Adobe Photoshop CS5. Untuk menghindari hal tersebut itulah video training dibuat untuk mempermudah Anda dalam menguasai fitur-fitur dasar menggunakan Adobe Photoshop CS5. Jika Anda telah ahli, Anda bisa menjajal semua trik special efek seperti mist, smoke, stone, dan sebagainya yang ada pada pada link artikel ini. DVD Training Adobe Photoshop CS5 Extended Essentials ini juga dilengkapi file latihan setiap chapter yang ada pada folder Project Files - PS CS5 Ess..

Pilihan ada ditangan Anda. Apakah Anda ingin belajar otodidak sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk memahami semua fitur pada Adobe Photoshop CS5 atau Anda bisa memanfaatkan dvd video training ini, untuk menghemat waktu memaksimalkan kegunaan fitur dasar yang ada pada software tersebut.

Isi :
Chapter 01 - The Big Picture
Chapter 02 - Setting Up Like a Pro
Chapter 03 - Global Editing
Chapter 04 - Making Selections
Chapter 05 - Non-Destructive Editing
Chapter 06 - The Fixer-Upper
Chapter 07 - Type Design
Chapter 08 - Vectors, Shapes & Paths
Chapter 09 - Smart Objects
Chapter 10 - Adobe Bridge
Chapter 11 - Photoshop Camera Raw
Chapter 12 - Image Layers & Alpha Channels
Chapter 13 - Compositing Images
Chapter 14 - Working with Brushes
Chapter 15 - Print & Web Output
Project Files - PS CS5 Ess
TT-PShopCS5

Sampel Video



Related Posts:

1 Response to "Video Training Adobe Photoshop CS5 Extended Essentials "

  1. Sayang saya sudah beli video training yang satu ini.. Kalo saya tahu, Adobe Photoshop CS5 Extended Essentials disini lebih murah lebih awal tentu saya akan order dari blog Bapak ini.. Tampilan blognya bagus, gan.. Saya akan bookmark blog Anda sebagai referensi untuk mencari video training dan download software serta game yang telah full version.. Salam Hangat Riko dari Batam.. :)

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..