Inilah Monster Legenda akan muncul dalam Final Fantasy XV

games, final fantasy xv, final fantasy 15, monster, legenda, foto, gambarBeberapa monster legenda yang dipastikan muncul dalam Final Fantasy XV yaitu Catoblas, Adamantoise, Behemoth, chocobo, leviathan, naga, dll.Tidak ketinggalan chocobo, juga ditampilkan disini. Lihat video dibawah ini.

 
Square Enix telah memberikan kepastian bahwa Final Fantasy XV ini diperuntukkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Bisa jadi, Game ini akan menggunakan koneksi online untuk memainkannya dan memiliki gameplay  Action RPG.
games, final fantasy xv, final fantasy 15, monster, legenda, foto, gambar
Pada bulan Agustus 2015 kemarin, pengerjaan Final Fantasy 15 telah rampung 70%. Menurut bocoran orang dalam squareenix, FF XV ini akan dijual kepasaran secara bersama baik versi Jepang maupun translasinya (versi inggris). Karena bersamaan waktunya, sehingga membutuhkan waktu lebih lama dalam mengerjakan fase debug dan translasi bahasanya ke Indoneisa, sehingga jadwal rilisnya pun rencananya akan dalam jumpa pers Maret 2016. Sabar ya, Bro...

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Inilah Monster Legenda akan muncul dalam Final Fantasy XV"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..