Petualangan Movie Doraemon Terbaru Nobita’s Space Heroes

movie, Nobita’s Space Heroes, doraemon, download, subtitle, indonesia, 2015Satu lagi persembahan doraemon movie yang keluar di 2015 yaitu mengambil judul 2015 Nobita’s Space Heroes. Movie ini menceritakan tentang suneo, giant dan shizuka berencana membuat film tentang pahlawan angkasa, dimana nobita menjadi monsternya. Melihat hal tersebut doraemon membantu suneo cs, dengan syarat nobita dan doraemon diikutkan sebagai pemain juga. Awalnya suneo cs tidak setuju. Namun setelah doraemon mengeluarkan dari kantong ajaibnya sebuah robot sutradara yang dapat membuat film dan seting apa saja dengan hanya tinggal menyebutkan saja tema film tersebut, akhirnya doraemon dan nobita diajak main dalam movie yang dibuat oleh suneo cs.

Pada saat syuting berlangsung tanpa disadari, alien dari planet lain menyaksikan bahwa suneo, shizuka, giant, nobita, dan doraemon berhasil mengalahkan monster raksasa yang tidak lain wujud aslinya boneka dinosaurus. Meminta pertolongan kepada mereka, agar membantu planet puckle dari perompak angkasa. Dari sinilah petualangan nobita dan teman-teman dimulai..

Yuk silakan ditonton dulu filmnya. Movie doraemon ini sangat cocok untuk ditonton segala usia. Teksnya sudah dalam bentuk bahasa indonesia. Selamat mendownload

Link download disini (Bisa dipilih link salahsatu dibawah ini)
SF

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Petualangan Movie Doraemon Terbaru Nobita’s Space Heroes "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..