Penyebab Olga Syahputra Meninggal Dunia di RS Mount Elizabeth Singapura

artikel, olga syahputra, penyebab olga syahputra meninggal, foto, gambar, imagesAwalnya, penulis pikir hal ini adalah bohong belaka. Karena banyak sekali berita di dunia maya yang sebelumnya di tahun 2014 memberitakan perihal Olga Syahputra ini. Tapi setelah banyak media televisi memberitakannya, barulah penulis menjadi percaya. Melalui kicau twitter dari salahsatu infotainment tanah air menjadi heboh melalui topik  #RipOlgaSyahputra langsung menjadi pemuncak Trending Topic Worldwide setelah comedian tersebut dinyatakan wafat pada tanggal 27 Maret 2015 pukul 5 waktu singapura, di RS Mount Elizabeth Singapura.
Penyebab Olga Syahputra meninggal dunia yaitu akibat penyakit meningitis yang sudah ia idam sejak April 2014. Olga pun melakukan pengobatan dan perawatan serius di RS Mount Elizabeth Singapura untuk mendapatkan perawatan yang intensif.
Dengan meninggalnya Olga, banyak fans dari seluruh Indonesia via twitter maupun facebook yang mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya salahsatu presenter dan comedian terbaik yang telah menjadi idola di tanah air.
Semasa hidupnya, Olga juga ikut memberikan sebagian penghasilannya untuk panti usaha atau bagi orang-orang yang membutuhkan. Olga sangat ahli lewat guyonan dan keusilannya tersebut. Selamat jalan Olga, terima kasih atas ide, gagasan yang telah Engkau ukir. Semoga hasil karyamu bisa menjadi sumber inspirasi dan ide bagi kami semua..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Penyebab Olga Syahputra Meninggal Dunia di RS Mount Elizabeth Singapura"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..