Haji Lulung Jadi Trending Topik dengan Hash Tag #SaveHajiLulung


Haji Lulung, trending, topik, twitter, hash tag, #SaveHajiLulung, abraham lunggana, foto, gambar, imagesKalo admin menyebutkan secarik nama yaitu Abraham Lunggana apakah pembaca mengenal siapakah dia? Admin yakin hanya sedikit yang mengetahui sosok Wakil Ketua DPRD DKI ini. Akan tetapi, lain ceritanya jika admin menyebutkan nama Haji Lulung. Pasti netizen akan mengatakan, kalo Haji Lulung tentu tahu, karena lagi popular saat ini. Nama lengkap Haji Lulung sebenarnya adalah Abraham Lunggana, mendadak menjadi fenomenal karena hashtag #SaveHajiLulung. Bukan hanya diliput oleh media-media lokal, melainkan juga media asal Inggris BBC News turut membahas hal ini. (Baca juga, Kicauan Pengguna Twitter Tentang Haji Lulung, Dengan Hashtag #SaveHajiLulung YangMenjadi Trending Topic )
Awalnya banyak netizen yang tidak perduli antara kisruh DPRD DKI dengan Ahok. Ahok menduga adanya dana siluman pada APBD DKI Jakarta. Namun sejak kemunculan dan aksi Haji Lulung, harus diakui nama DPRD DKI Jakarta makin terkenal dan popular.
Ahok, Gubernur DKI Jakarta yang awalnya dibela ramai-ramai oleh netizen, membuat netizen berbalik arah memberikan dukungan kepada Haji Lulung, yang anggota DPRD DKI Jakarta tersebut. Alih-alih menjadi dukungan buat Haji Lulung, hashtag #SaveHajiLulung justru dipakai sebagai parodi. Hash tag ini mendapat posisi teratas trending topic di Indonesia. Popularitas tanda pagar Twitter untuk Haji Lulung tersebut bahkan menyebar ke kota-kota besar yang warganya tak terkait dengan kisruh APBD DKI Jakarta, seperti Bandung, Surabaya, dan Makassar. Haji Lulung Memang Fenomenal,hehehe..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Haji Lulung Jadi Trending Topik dengan Hash Tag #SaveHajiLulung"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..