ASTAGAAAAA!! GARA-GARA FEMALE STORE AKU JADI KETAGIHAN BELANJA ONLINE!!!

31 Mei 2013, Hari ini batas akhir nempatin kost, aku dan kakakku udah sepakat untuk mindahin barang-barang ke kontrakan kakak. Tanpa pikir panjang, dengan sigap aku berberes barang-barangku. Ketemulah segala macam benda-benda yang dulu dikira dah raib mulai dari kaos kaki, jepit, buku yang paling sering ane baca, ijazah kakakku, simcard hp, dan sebagainya yang ga bisa disebut satu-satu. Waktu lagi asyik beres-beres, tiba-tiba mataku tertuju ke salah satu bungkusan coklat yang gambarnya begitu menarik.

(klik gambarnya untuk ukuran lebih jelas)

Dari bungkusan itu mataku langsung tertuju ke tulisan dibagian bawahnya, STORE.co.id. Yaa itu toko online langgananku dari tahun 2009, tapi berhubung aku disibukkan dengan tugas-tugas kampus, jadi tak punya banyak waktu untuk browsing. Karena sudah lama tidak berkunjung kesana.. langsung ku ambil leppi kesayanganku dan langsung menuju ke TKP untuk melihat-lihat.

SURPRISEE! toko online ini sudah semakin rapi dan semakin menarik. Tampilan situsnya simple, warna background situsnya hijak muda, sangat sejuk di mata. Aku jamin brother dan sista pasti betah lama-lama browsing disini.

Aku jadi penasaran pengen  order lagi di toko online ini. Produk yang ditawarkan juga banyak banget. Dulu, waktu pertama baca nama situsnya FEMALE.STORE.co.id, aku berasumsi toko online ini cuma menjual produk-produk untuk wanita. Ehhh.. ternyata aku salah bro sis, mulai dari Baju Wanita, Baju Pria, Baju Anak, Perlengkapan Bayi, Couple, Aksesoris, dan item-item Branded ada di toko online ini. 

Yaudah, langsung aja dipilih-dipilih! XD tapi masalahnya sekarang, aku dah lupa cara belanjanya --” aku coba teliti-teliti di webnya! Eh ternyata udah ada petunjuknya dibagian kiri bawah situsnya..
  (klik gambarnya untuk ukuran lebih jelas)

Waktu diklik cara belanja! muncul seperti ini O.O :



WOoooOW! Langkah-langkah cara belanjanya dibuat interaktif banget gan, untuk lengkapnya klik disini. karena sudah tau caranya... ya udah nggak pake lama langsung ku order aja, item yang udah dilirik-lirik tadi

aku arahkan mouse kearah gambarnya, gambarnya langsung auto zoom brother n sista.

 
Karena dah yakin, aku klik Beli Produk ini >> Lalu muncul pilihan berikut :

Tekan << Belanja Lagi kalau masih mau cari-cari barang lagi dan ikutin langkah sebelumnya untuk proses ini setelahnya tekan Selesai Belanja >> kalau menurut sista dan brother barang yang dibeli sudah cukup. Setelah menekan tombol Selesai Belanja >> selanjutnya keluar daftar rincian barang yang sudah kita pilih-pilih tadi.

Dibagian bawah situsnya ada penawaran Premium Member, untuk info jelasnya apa itu premium member langsung klik disini aja ya pemirsa XD. Aku dulu udah pernah ikutan premium member disini, tapi karena masa berlakunya sudah habis..jadi aku berniat untuk membuat lagi.. secara...dapat cashback, rugi dah kalau ga daftar. >.<

Setelah dipastikan barang yang dipesan benar, aku tekan Checkout Sekarang. Ada pilihan Login Member lalu Masukkan ID dan Password kalau brother n sista sudah terdaftar di situs ini, tapi kalau belum pernah terdaftar disini sebelumnya, isi Form Registrasi seperti ini lalu klik Daftar >>

Setelah itu muncul form isian alamat pengiriman. Isi lengkap semua data-datanya lalu dibagian bawah akan muncul secara otomatis pilihan ekspedisi pengirimannya. 

Bah... FEMALE.STORE.co.id Gratis Ongkos Kirim! O.O jadi makin semangat aja ordernya, setelah itu ku tekan Finish. 


Terakhir muncul jumlah yang harus aku bayar dan dibagian bawahnya diberikan beberapa alternatif pembayaran. Female.Store.co.id memberikan begitu banyak alternatif pembayaran untuk mempermudah dan meningkatkan kenyamanan konsumennya, dari COD hingga paypal, untuk selengkapnya klik disini langsung aja ya brother dan sista! 

Lagi asyik baca alternatif pembayarannya, tiba-tiba  HPku berbunyi, ada SMS masuk dari 085743400400. Ya, itu nomer customer service FEMALE.STORE.co.id yang memberikan konfirmasi tentang pesananku. 
   
 dan    

Segera setelah SMS itu masuk, tanpa pikir panjang langsung aku melakukan transfer sbb:

Selesai melakukan transfer lewat Internet Banking mandiri, ku kirim SMS ke SMS Centernya sbb:

beberapa menit kemudian, masuk SMS balasan dari FEMALE.STORE.co.id ke HPku, berikut balasannya:
 

Saat membuka submenu cek status orderan, terlihat jelas status orderan sudah berubah, dari
menjadi:

1 Juni 2013, Setelah transfer uang, jantung masih deg-degan dan sedikit gelisah nih brother n sista. Gimana lagi? Aku baru kali ini order barang lagi di toko online setelah vakum dari tahun 2010.. Jadi masih timbul ketakutan barang nggak sampe, barang nyasar, barang beda dengan pesanan dan lain-lain dah. 

Tapi kegalauan sedikit teratasi, besoknya aku dapat SMS lagi dari Female.Store.co.id yang mengabarkan resi pengiriman paketku.. padahal blum kepikiran buat SMS minta no resi..ehhh udah dikabarin dluan.. XD
 
sayangnya waktu cek di JNE juga masih blum masuk database. :( 
Tapi ternyataaaa.... 

TARAAAAAAAA, tgl 3 Juni 2013 barangku sampai dengan selamat brother n sista XD 
Waktu dibuka.. wowww baju pesananku dibungkus dengan rapi.. Dapat totebag cantik, plus bonus kalung angry birds gratis lagi... unyuuuuuuuuuuuu >.< 
tak lupa juga ada kartu premium member sebagai bukti keanggotaanku di toko online ini, warnanya juga girly banget.. cocok buat tambah koleksian di dompet XD haha..

(klik gambarnya untuk ukuran lebih jelas)

Waktu dicoba:
(klik gambarnya untuk ukuran lebih jelas)

(klik gambarnya untuk ukuran lebih jelas)

KEREN BANGETTT BAJUNYA..dasarnya juga haluuuuuuusss..
(ooopss..itu backgroundnya ga usah diperhatiin-perhatiin banget ya x.x)

Itulah kisahku.. Ini toko online bener-bener dah..TOP BGT! dulunya aku yang selalu berpikiran negatif dengan toko-toko online, malah jadi ketagihan belanja online sejak tau FEMALE.STORE.co.id. apalagi setelah tau ada program premium member-nya. Behhhhhh...makin pengen belanja dan belanja lagiiiiiiiiiiiiiii.... >.< Ayo brother n sista jangan sampai nyesal kayak aku ya --"

Dan Inilah kesanku selama menjadi member di FEMALE.STORE.co.id dan kenapa brother n sista harus memilih toko online ini :
  • barang yang dapat dipesan disitus selalu ready stock
  • gambar disitus sama persis dengan barangnya
  • keaslian baju dan barang-barang terjamin
  • pilihan sistem pembayaran bermacam-macam dan support bank-bank besar terkemuka di Indonesia
  • baju selalu up to date
  • gratis ongkir (baca syarat ketentuannya disini)
  • barang bisa diretur
  • cashback bagi Premium Member XD
  • ada PROMO KHUSUS setiap ulang tahun brother n sista! promonya berbeda-beda sesuai program yang berlaku
Dan yang jelas aku puuuuaaaaaaaaasssss belanja di FEMALE.STORE.co.id! XD

ASTAGAAAAA....!! Gara-Gara Female Store, 
Aku jadi Ketagihan Belanja Online!!! XD

Masih ragu brother n sista? cek aja testimonialnya.. udah banyak banget testimonial konsumennya tentang kepuasaan belanja disitus ini mulai dari tahun 2009!  beberapa testimonialnya :


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "ASTAGAAAAA!! GARA-GARA FEMALE STORE AKU JADI KETAGIHAN BELANJA ONLINE!!!"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..